Pengikut setia

Tuesday, 19 July 2011

10 KISAH KELAHIRAN YANG LUAR BIASA

1. Wanita yang melahirkan anak-anak dengan waktu kelahiran yang unik.
Seorang suri rumah tangga di Michigan bernama Barbara Sopher, merayakan ulang tahun putrinya, Cearra pada tanggal 10, bulan 10, tahun 2010 (10/10/10), diikuti dengan putranya yang lahir pada tanggal 9, bulan 9, tahun 2009 (09/09/09), dan seorang lagi putrinya yang lahir pada tanggal 8, bulan 8, tahun 2008 (08/08/08). Memang benar-benar pelik, namun Barbara mengaku bahwa dia dan suaminya tidak pernah merancang pola kelahiran anak-anaknya yang unik tersebut.
 
2. Bayi yang lahir pada jam 1:11 pada 01.11.2011.
Seorang wanita di Minnesota melahirkan anak tepat pada jam 1.11 a.m, selasa, 11 Januari 2011. Mereka melihat pada jam saat detik-detik peristiwa kelahiran putri mereka.

3. 2 wanita yang melahirkan anak di hari dan di rumah sakit yang sama.
Amy Gilbert dan Allison Oliverio yang keduanya berusia 25 tahun, keduanya sama-sama melahirkan anak di rumah sakit yang sama di bilik yang bersebelahan. Proses melahirkan mereka juga ditangani oleh dokter yang sama. Amy melahirkan bayi yang dinamai Claire, dan Allison melahirkan bayi bernama Garret. Dahulu keduanya menikahi kekasih mereka di Sekolah Menengah, dan beza waktu pernikahan mereka berjarak 6 bulan.Mereka mengaku bahwa mereka tidak merancang untuk hamil bersama. Dan uniknya, beza kelahiran anak mereka berbeza waktu 14 minit, beza berat badan 14 pound, dan beza ukuran tubuh 14 inchi.

4. 5 Anggota keluarga yang dilahirkan pada tanggal yang sama.
Sungguh benar-benar mengejutkan, 5 anggota dari satu keluarga lahir pada tanggal yang sama. Yang paling muda bernama Mila, yang lahir pada tanggal 29 Mac 2010. Keunikan ini dimulai 70 tahun yang lalu oleh Anita Marshall, diikuti dengan putrinya serta cucu-cucunya yang memiliki tanggal kelahiran yang sama dengan dirinya.

5. Wanita yang melahirkan dengan operasi caesar yang dilakukannya sendiri.
Ines Ramirez adalah satu-satunya wanita yang diketahui melakukan operasi caesar sendiri pada proses melahirkan anaknya.Ketika itu malam sudah tiba, klinik terdekat berjarak 80 km, sementara suaminya sedang berada di kantin dan tidak ada telepon untuk menghubunginya.Di saat itu, ibu berumur 40 tahun itu terbaring di kerusi kayu, dia mengambil alkohol dan sebuah pisau dan mulai memotong perutnya.Dengan penerangan lampu seadanya, dia mulai menghiris sampai ke dalam uterus dan menarik bayi laki-laki dari dalam perutnya. Setelah memotong tali pusat sang bayi, akhirnya dia pengsan, dan setelah sedar kembali, dia menutup luka di perutnya dengan kain dan menyuruh putranya yang berusia 6 tahun untuk meminta pertolongan. Beberapa jam kemudian, seorang asisten kesehatan datang dan membawanya ke klinik dengan menempuh waktu 2 jam.

6. Wanita yang melahirkan 3 jam setelah mengetahui dia hamil.
Belinda Waite, 21, telah beberapa kali datang ke rumah sakit selama 9 bulan terakhir dan dia diberitahu bahwa dia memiliki gangguan kehamilan yang serius. Kenyataannya, dia sedang mengandung seorang bayi perempuan yang sehat. Pada tanggal 6 Februari 2010, malam sebelum Louise lahir,Belinda pergi ke rumah sakit dengan sakit di seluruh tubuhnya. Pada jam 10 malam, dokter memberitahu bahwa dia hamil 3 bulan, tapi faktanya dia hamil 9 bulan, dan Louise lahir 3 jam kemudian.

7. Kembar yang lahir dengan jarak waktu 1 minit di tahun yang berbeza.
Pasangan di Illionis Utara menyambut kelahiran putri mereka pada saat minit-minit terakhir 2010, dan putra mereka di minit pertama tahun 2011. Yang putri lahir pada jam 11.59 pm dan yang putra lahir 1 minit kemudian. Sang ayah, Brandon Lewis, mengatakan bahwa salah satu doktor menghitung minit-minit pada saat kelahiran tersebut.

8. Seorang ibu yang melahirkan seorang anak, lalu sepasang kembar, dan kemudian kembar 3.
Seorang ibu dari New York bernama Natasha Wilson, pada awalnya melahirkan seorang anak, lalu tahun berikutnya melahirkan anak kembar. Sebelum kelahiran ke-3, ibu Natasha bergurau bahwa kehamilan berikutnya akan melahirkan kembar 3 (triplets). Dan ternyata benar, tahun berikutnya Natasha melahirkan kembar 3. Keenam anak yang dilahirkannya semuanya laki-laki, sementara Natasha berharap menginginkan anak perempuan.

9. Pasangan yang mempunyai anak kembar berlainan warna kulit, 2 kali kelahiran.
Pasangan campuran dari Inggris ini mempunyai anak kembar, yang satu berkulit hitam meniru ayahnya dan satunya lagi berkulit putih meniru ibunya. Dan kelahiran keduanya juga menghasilkan kembar yang sama dengan kes yang pertama. Para ilmuwan berpendapat, bahwa memiliki 2 pasang anak kembar yang berlainan warna kulit merupakan kejadian yang sangat langka. 

10. Wanita yang melahirkan bayi yang hampir seukuran dengannya.
Seorang wanita bernama Stacey Herald yang berukuran 72 cm, melahirkan bayi perempuan berukuran 46 cm yang tidak jauh lebih kecil dari dirinya. Kehamilan membuat perutnya yang besar kelihatan lucu."saya kelihatan seperti kentang Idaho dengan lengan dan kaki", kata stacey.

No comments:

Post a Comment

arigatO!